Tentang MINISO

Tentang MINISO

MINISO adalah toko variasi yang terinspirasi dari Jepang yang menawarkan berbagai macam barang pilihan untuk kaum muda masa kini. Sejak memulai operasi bisnis pada tahun 2013 di bawah pengawasan pengusaha Cina Ye Guofu, MINISO telah membuka lebih dari 4.200 toko di lebih dari 80 negara dan wilayah hanya dalam tujuh tahun, termasuk AS, Kanada, Australia, Spanyol, Rusia, India, dan Meksiko.

MINISO bukan hanya merek tetapi juga pendukung gaya hidup, dan berbagi visinya tentang "kehidupan yang lebih baik tidak ada hubungannya dengan harga" dengan semua pelanggannya. Alasan kesuksesan MINISO yang cepat adalah dedikasinya untuk menghadirkan produk-produk yang dibuat dengan baik kepada konsumen muda dengan harga yang wajar, memungkinkan mereka menikmati gaya hidup berkualitas lebih baik dengan anggaran terbatas.

“Kualitas tinggi yang terjangkau”, “Joy” dan “Lighthearted” adalah nilai-nilai di jantung merek. "Kualitas tinggi yang terjangkau" adalah tujuan permanennya dalam hal pengembangan produk, karena berusaha menawarkan barang yang murah dan dirancang dengan baik kepada konsumen. "Joy" menggambarkan respons alami pelanggan terhadap pengalaman belanja yang terbuka dan nyaman serta suasana yang menyenangkan di MINISO, sedangkan "Lighthearted" menggambarkan suasana hati yang santai dan ceria saat memilih dari berbagai macam barang terjangkau di toko.

Pada tahun 2020, MINISO memulai lagi dengan menganugerahi merek dengan lebih banyak makna. Pada 16 Mei, merek tersebut mengumumkan slogan baru: Hidup itu untuk kesenangan, MINISO. MINISO bertujuan untuk menjadi merek yang selaras dengan anak muda saat ini, lebih memahami sikap dan perasaan mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang paling menyenangkan.

MINISO akan selalu menjunjung tinggi strategi perusahaan utama "produk pertama", dan mengikuti tren terbaru di antara konsumen Generasi Z, kelompok yang sadar kualitas yang tetap setia pada merek. MINISO mendengarkan dengan cermat kebutuhan pelanggannya saat mengembangkan produk, menciptakan barang "kembali ke dasar" dengan desain sederhana yang meniru alam. Dengan sering meluncurkan produk baru, dan mendapatkan sumber dari pemasok kelas dunia sambil menawarkan nilai terbaik, merek dapat dengan cepat menetapkan tren, terutama di bidang peralatan rumah tangga, aksesori digital, kesehatan dan kecantikan, mainan, dan barang tekstil.

Sejak didirikan, MINISO telah berkolaborasi dengan merek-merek terkenal di dunia termasuk Coca Cola, Marvel, Hello Kitty, Sesame Street, Mickey and Minnie, Pink Panther, We Bare Bears, dan Museum Istana Beijing, merilis produk-produk crossover lucu yang sangat populer di kalangan konsumen muda.

Dalam komitmen berkelanjutan terhadap desain asli, merek ini telah mendirikan Akademi Desain MINISO, dan bekerja sama dengan beberapa desainer terbaik dari Finlandia, Denmark, Norwegia, Spanyol, dan Korea Selatan untuk menciptakan produk berkualitas tinggi yang dengan terampil memadukan kreativitas dan kepraktisan - memenangkannya serangkaian penghargaan desain internasional seperti iF, Red Dot dan A 'Design Awards.



Tentang MINISO Amerika Serikat

MINISO telah hadir di AS sejak April 2017, menemukan kesuksesan di pasar Pantai Barat. Maju cepat hingga hari ini pengecer gaya hidup telah membuka 37 toko, terutama di California. MINISO telah mengarahkan pandangannya ke pasar Northwest dan East Coast sebagai bagian dari ekspansi tahun 2020. Dengan demikian MINISO mengacu pada pembentukan gaya hidup baru, sedangkan gaya hidup MINISO berdiri di sudut pandang konsumen. MINISO memperkenalkan konsep baru tentang apa yang bisa menjadi pengecer gaya hidup, yang mengkhususkan diri dalam peralatan rumah tangga, elektronik, alat tulis, kecantikan, dan banyak lagi.